Game PC Terbaik Untuk Penggemar Real-Time Strategy

Game PC Terbaik untuk Penggemar Strategi Waktu Nyata (RTS)

Buat kalian yang doyan adu strategi, apalagi kalo real-time, kali ini Jaka bakal kasih tahu apa aja game PC RTS terbaik yang wajib banget kalian mainkan.

1. StarCraft II

Game yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya ini udah jadi salah satu game RTS legendaris yang digandrungi banyak orang. StarCraft II ngasih kalian gameplay seru dengan tiga ras unik, yaitu Terran, Zerg, dan Protoss. Masing-masing ras punya kelebihan dan kekurangan yang bikin permainan jadi makin menantang.

2. Age of Empires IV

Buat yang kangen game RTS klasik, Age of Empires IV patut banget dilirik. Game ini bakal bawa kalian berpetualang ke era peradaban kuno, mulai dari Romawi sampai Mongol. Dengan grafis yang kece dan gameplay yang udah dimodernisasi, Age of Empires IV siap ngasih nostalgia yang oke punya.

3. Total War: Warhammer III

Kalau kalian penggemar Warhammer, Total War: Warhammer III cocok banget buat masuk list. Game ini ngasih kalian gameplay pertempuran skala besar yang super epik, dengan pilihan faksi dan unit yang begitu banyak. Kalian bisa adu strategi dengan berbagai cara, mulai dari sihir sampai pengepungan kastil.

4. Company of Heroes 3

Buat yang suka game RTS perang dunia, Company of Heroes 3 hadir dengan grafis yang super kece dan gameplay yang begitu realistis. Kalian bakal berperan sebagai komandan tentara Sekutu atau Axis dan mengarahkan pasukan kalian untuk meraih kemenangan. Detail-detail pertempurannya bikin game ini jadi salah satu game RTS yang paling imersif.

5. Anno 1800

Kalau doyan game RTS membangun kota, Anno 1800 nggak boleh kalian lewatkan. Game ini ngasih kalian kesempatan buat membangun dan mengelola kota kalian sendiri di era Revolusi Industri. Kalian bisa mengeksplorasi dunia, berdagang, dan membangun angkatan laut untuk melindungi kota kalian.

6. Stellaris

Buat yang pengen menjelajah luar angkasa sambil adu strategi, Stellaris adalah pilihan tepat. Game ini ngasih kalian kebebasan buat membangun kerajaan galaksi kalian sendiri, menjelajahi planet baru, dan berinteraksi dengan berbagai ras alien. Dengan galaksi yang begitu besar dan penuh kemungkinan, Stellaris bakal bikin kalian ketagihan berlama-lama.

7. Northgard

Northgard adalah game RTS yang terinspirasi dari mitologi Nordik. Kalian bakal berperan sebagai pemimpin klan Viking dan harus membangun permukiman, mengelola sumber daya, dan bertempur melawan klan musuh. Game ini punya gameplay yang agak unik dengan sistem pembangunan dan pertempuran yang menarik.

8. Iron Harvest

Buat yang kangen game RTS klasik seperti Company of Heroes, Iron Harvest bakal kasih pengalaman bermain yang nggak kalah seru. Game ini berlatar di era Perang Dunia I alternatif, di mana kalian bakal mengendalikan tentara meka raksasa yang kece abis. Dengan grafis yang memukau dan gameplay yang intens, Iron Harvest siap bikin kalian terpukau.

9. Homeworld 3

Nah, kalau kalian pengen game RTS luar angkasa yang epic banget, Homeworld 3 wajib banget kalian cek. Game ini bakal bawa kalian ke petualangan luar angkasa yang memukau, dengan pertempuran armada antariksa yang super keren. Dengan grafis yang kece dan gameplay yang imersif, Homeworld 3 bakal bikin kalian nggak bisa lepas dari layar.

10. Ashes of the Singularity: Escalation

Terakhir, ada Ashes of the Singularity: Escalation, game RTS yang punya skala pertempuran yang nggak main-main. Kalian bakal mengendalikan ribuan unit sekaligus di medan perang yang begitu luas. Game ini ngasih gameplay strategis yang mendalam, dengan berbagai pilihan unit dan teknologi yang bisa kalian manfaatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *